Jumat, 27 Juli 2012

Laptop No Charging


 

Jika Anda memiliki Acer Aspire 5920/5920 G dan bekerja dengan baik pada listrik AC, tapi baterai tidak pengisian sama sekali atau Anda memiliki baterai yang terisi penuh dan laptop bekerja sampai baterai kosong, solusi untuk masalah ini adalah sangat mudah.
Pertama-tama Anda akan perlu Multimeter untuk memeriksa beberapa poin pada motherboard.

Masalah ini hal itu disebabkan oleh sekering Perbaikan chargingAcer baterai pada motherboard sekering (PL8PF2 ditandai dengan nomor 7).

 
Apakah sekering putih terletak di belakang kontak baterai pada motherboard 
Sebelum melanjutkan ke perbaikan aspire, Anda harus memeriksa volt pengisian baterai dan Anda dapat melakukannya dengan menggunakan multimeter dan set ke Volt DC pada nomor 20.
Periksa tegangan seperti pada gambar di bawah ini. Jika berada dalam kisaran antara 14 dan 16 volt itu berarti bahwa baterai sedang diisi dan sekering adalah baik. Jika 0 volt diperlihatkan Anda harus
 
 Sekarang Anda dapat melanjutkan untuk memperbaiki laptop Anda.
Ada dua solusi.
1. Untuk menjembatani kedua sisi sekering (untuk memperbaiki jangka pendek Anda dapat jembatan sederhana koneksi dengan solder dan kawat tembaga) atau
2. Untuk mengganti sekering.
Sekering ini sulit ditemukan sebagai ganti  , satu-satunya tempat Anda dapat menemukannya   adalah dengan membeli acer aspire 5920 rusak motherboard dan menggantinya dari sana.
 
demikian infonya dan di tunggu kunjungannya,........
           

      Menerima Service
  1. Service laptop mati total
  2. re-Pain / Cat ulang
  3. Ganti LCD
  4. Service Engsel
  5. Service Charger Laptop
  6. Cleaning Fan / Bersihin Kipas
  7. Ganti Keyboard
  8. Cek All Laptop

Tehknisi Laptop Mati Total